Pages

Jumat, 10 Mei 2013

Pengembangan Diri

Nama                 : Dyan Kurnia Sandy
Tempa/Tgl lahir   : Singkawang / 29 Maret 1996
Cita-Cita            : Polisi
Hoby                  : Bermain Futsal
Posisi                  : Kipper


Ini cerita singkat saya :

Saya sudah lama menyukai olahraga sepak bola tapi saya tidak memiliki kemampuan untuk bermain dan saya juga tidak memiliki kesempatan untuk masuk menjadi anggota TIM SEPAKBOLA. Dulu sewaktu SMP saya hanya mengikuti latihan pada Ekstra PENGEMBANGAN DIRI. Baru pada saat SMA inilah saya baru merasakan enaknya bermain bola. Dan sudah beberapa bulan ini saya bergabung bersama TIM FUTSAL di kampung saya.( Kipper paling kiri 20 )

 

Saya mulai berlatih bersama teman-teman saya. Dan saya juga bergabung bersama TIM FUTSAL di kelas saya yaitu UNESTWO F.C. Di Tim ini saya merasa nyaman untuk bermain.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagi kepada sobat. Pesan saya "Ingat jangan berfikir bahwa kalian tidak berguna asahlah kemampuan kalian dan berusahalah untuk meraih apa yang kalian inginkan INSYAALLAH dengan usaha yang gigih akan menghasilkan sesuatu yang disebut dengan CITA-CITA."




0 komentar:

Posting Komentar