Pages

Jumat, 02 Agustus 2013

Cara DDOS Server RF



Sekarang saya bagi caranya DDOS server orang, barang kali ada yang sakit hati kali yaa. Tapi "GUNAKANLAH ILMU YANG KALIAN DAPAT DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DAN JANGAN UNTUK KEJAHATAN" itu pesan gua :D
yaudah dah langsung aja dicoba ya gan ini caranya :

Toolset (Link Download Toolset ada dibawah) yang Agan² semua butuhkan antara lain: 

1. Script DDOS 

Jangan khawatir gan, kali ini agan akan ane berikan script khusus ane yang dijamin Mujarab bin Manjur buat digunain untuk DDOS Server, nah DDOS ini di desain untuk membuat sever Hang (Pending, Crash, Lag, Dsb), DDOS ini melakukan serangannya bukan ke LogonServer atau ZoneServernya gan, tapi mmelalui ribuan bangkan jutaan ping dari komputer kita ke server. Nah ping ini yang nantinya sampai ke server berubah menjadi proses eksekusi script DDOS yang akan membuat komputer server yang di DDOS Hang atau Crash pokonya komputer servernya jadi super lemot dehh. 

2. Ultra Edit 

Tool ini digunakan buat ngintip IP Address dari RF nya. Nah, buat yang satu ini sih terserah agan mau pake tool apa, yang penting bisa liat HEX nya RF, bisa HEX Editor, HEX Editor Neo, Ultra Edit atau apalah. Alasan ane pake tool ini sih karena simple yah dan mudah digunakan. 

3. IP Hidden (Recommended) 

Tool ini sih sebernya nggk penting, tapi kalo kita mau DDOS Server RF yang udah maju takutnya dia scan IP kita dan kita dilapor polisi deh.. wkkakaka :D 

4. Do’a 

Ini dia nih yang asli harus. DOA biar kita selamet sampe tujuan wkakakaka. Ekh biar DDOS kita selamet sampe tujuan deh yaitu ke Server RFnya :D 

Ini dia Tutorialnya : 

1. Buka Hex Editornya (ane pake Ultra Edit), dan buka Launcher RF nya. Kita kunjungi Address 000FE310H. Disamping itu adalah IP RF nya. 


2. Buka Script DDOS Attack v.1.0, isi ‘Target yg Mau di DDOS’ dengan web RF nya dan PRESS ENTER. Hal ini dilakukan untuk check kecepatan ping komputer anda dengan server RF nya. 


3. Isi ‘IP Target’ dengan IP yang tadi kita lihat di HEX Editornya. 

4. Isi ‘Jumlah Serangan DDOS’. Ini tergantung agan semakin banyak, server semakin mudah drop dan yang pasti SEMAKIN LAMA waktunya. Lama proses Attack DDOS ini tergantung kecepatan ping kita tadi, rumus untuk mengetahui lama proses attackingnya adalah:
[AVERAGE PING (ms) x Jumlah Serangan DDOS] 

5. Tekan ENTER !



6. SELAMAT balas DDOS ! wkakakkakak 





Ini telah ane buktikan pada Server RF Privat ane. Yang otomatis server drop bahkan sampai server ane restart Dumping Memori (Blue Screen), karena script ini terlalu banyak memakan memori RAM di server ane (padahal RAM server ane 8 Gb). Nih ane kasih pelicin biar agan² melakukan triknya lancar.
    a. melakukannya saat server banyak yang main, otomatiskan server lagi     gemuk tuh.
    b. serangan DDOSnya kalo bisa pake minim 10 kompi dengan kecepatan dan jaringan tinggi.
    c. masukan nominal jumlah serangan yang banyak, misalnya 99999999999.
    d. buka 4-5 script DDOS attack dalam 1 komputer, (kalo komputernya kuat).
    e. kalo bisa gunakan tool IP Hiden.
    f. minta bantuan warnet tetangga gan. Wkakakak



Mau tool nya download disini 
Password : dyankurniasandy.blogspot.com



0 komentar:

Posting Komentar